apel pagi

Apel pagi guru & karyawan

Apel pagi untuk guru karyawan SMK Muhmmadiyah 2 Boja dilakukan setiap hari,mulai pukul 06.25 s.d. 06.40 wib.Apel pagi dilakukan guna meningkatkan karakter dan kedisiplinan Guru karyawan SMK Muha Boja ,selain itu apel pagi juga dimaksudkan untuk bisa memberikan pelayanan prima kepada peserta didik.

Pembina apel pagi dilakukan secara bergilir dan terjadwal, setiap pembina apel berkewajiban memberikan nasehat,motivasi dan syiar Islam meskipun hanya sepotong ayat.

Setelah apel selesai dilanjutkan dengan menyalami seluruh peserta didik yang baru hadir ke lingkungan Sekolah sampai dengan 5 menit sebelum bel jam KBM dimulai.

Peserta didik putra bersalaman dengan Bapak Guru sedang peserta didik putri bersalaman dengan Ibu Guru,Salaman ini dimaksudkan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara Guru Karyawan dengan peserta didik,selain itu salaman ini juga merupakan perwujudan rasa saling hormat menghormati antara Pendidik dan peserta didik sehingga nantinya dapat menjadi budaya dan karakter peserta didik baik di Sekolah maupun dimanapun mereka berada.
Posted by : NK

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *